Kumpulan Cerita Lucu Paling Gokil Sedunia

Cerita Lucu bisa membuat kita terhindar dari stress, karena biasanya jika kita membaca atau mendengarkan cerita lucu tentu mau tidak mau akan membuat kita ketawa ngakak apalagi jika cerita gokil seperti ada hubungannya dengan pengalaman yang pernah kita alami sehingga membuat kita teringat waktu-waktu yang sangat menyenangkan sehingga membuat kita bisa tersenyum atau ketawa ngakak.

Dengan demikian kita akan dapat melupakan hal-hal yang membuat pikiran kita stress, seperti banyak nya aktvitas yang harus kita kerjakan tidak jarang membuat kita harus berpikir ekstra keras sehingga membuat kita menjadi stress, oleh karena nya tidak ada salahnya jika kita mendengarkan atau membaca cerita lucu.

Nah, pada kesempatan kali ini ada cerita lucu seorang anak muda yang akan melangsungkan pernikahan namun anak muda tersebut merasa kebingungan lantaran ia masih belum peunya rumah sendiri, lalu ia curhan pada temannya tentang hal itu :

pemuda: “brader gue mw nikah, tapi gw bingung banget”

Teman: “bingung kenapa bro??”

pemuda: “masalahnya gue belum punya rumah, nanti gue sama bini gue tinggal dimana??”

Teman: “yaelah gitu doang, untuk sementara lo numpang aja dulu dirumah mertua lu!! gitu aja kok repot..”

pemuda: “nah ntu  die, masalahnye sampe sekarang mertua gue aja masih numpang  sama mertuanye…”

sahabat: “???”

Sedangkan cerita lucu lainnya adalahcerita 2 remaja yang baru saja punya ponsel yaitu usup dan si cecep

Usup : “Cep ngapain lho megangin pager rumah?”

Cecep: “Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa…”

Usup : “Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih.”

Cecep: “Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue.”

Usup : “Gue lebih parah coy.”

Cecep: “Emang elu kenape?”

Usup : “Gue malah disuruh mencet bintang.”

Itulah cerita lucu yang bisa saya berikan untuk sahabat semua yang saat ini tengah mencari hiburan mudah-mudahan bisa menghibur anda yang sedang dirundung perasaan galau dan gelisah sehingga anda tidak perlu membaca kata kata galau untuk menghibur diri cukup baca cerita lucu saja heheh…

Leave a Reply

